Spesifikasi dan Promo Harga Kamera Canon EOS 7D

Canon telah mempunyai banyak customer yang meyakini kalau kamera canon itu mempunyai kwalitas yang unggul dari kameranya yang jernih dan tajam, karenanya Canon senantiasa memberi sajian paling baik dengan keluarkan kamera paling baru dengan di penuhi dengan feature yang sesuai sama keperluan anda khusunya untuk anda yang sudah jadi fotografer professional.


Seperti yang type kamera yang sudah diluncurkan kamera Canon dengan Canon EOS 7D, kelihatannya kamera ini tidak bisa di ragukan lagi oleh beberapa pemakainya lantaran feature menarik serta begitu mutakhir sudah di milikinya. Pasalnya kamera ini telah mempunyai resolusi gambar dengan kwalitas 18 megapiksel hal semacam ini bisa di simpulkan kamera ini mempunyai kwalitas yang begitu baik.
Diluar itu kamera ini juga mempunyai ukuran CMOS dengan ukuran meraih 22. 3 x 14. 9 mm hal semacam ini jadi suatu hal yang baik serta bahan yang di pakai oleh kamera ini juga memiliki bahan dari magnesium alloy pastinya begitu baik buat anda mempunyai kamera itu, dalam sisi pengambilan video kamera ini dapat sudah di kompliti dengan kwalitas full HD yang mempunyai resolusi 1920×1080.
Dari sepintas spesifikasi itu bisa di simpulkan kalau kamera ini mempunyai kualiatas yang begitu baik serta banyak juga beberapa fotografer yang pilih kamera ini jadi satu diantara senjata untuk dia mengambil objek yang begitu bagus dalam lakukan pengambilan gambar lantaran kamera ini ditanggung mempunyai kwalitas yang bagus serta begitu kuat serta tahan pada air.
Bila anda masihlah penasaran dengan type kamera EOS 7D dari Canon ini kami bakal memberi sepintas info tentang Harga serta Spesifikasi Kamera Canon EOS 7D Paling baru,  untuk itu marilah simak informsinya sebagai di bawah ini :


Spesifikasi Kamera Canon EOS 7D

Ukuran (L x W x H cm) 14. 82 x 11. 07 x 7. 86 cm
Berat (kg) 2
Warna Hitam
Type Canon EOS 7D
Ukuran Monitor (in) 3. 0
Megapiksel 18. 0
Feature HD Recording|Image Stabilization
Garansi product 1 Th. Garansi (Spare-part serta Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|USB|HDMI
Resolusi Monitor 920000 dots
Type Baterai Li-Ion
Format Photo JPEG, RAW
Ukuran File Photo 5184 x 3456
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920×1080
Focal Length 18 – 135mm
Image Stabilization Ya
ISO Range 100-12800
Range Shutter Speed 30 – 1/8000 detik
Built in Flash Ya
Type Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Type Monitor LCD


Harga Kamera Canon Eos 7D

Kamera ini mempunyai kwalitas yang begitu unggul hal semacam ini didukung dengan harga nya yg tidak kalah menarik, banyak potografer yang mendambakan kamera ini serta kamera ini juga sudah di kompliti feature serta kwalitas yang begitu mengagumkan oleh karenanya kamera ini dibandrol dengan harga Rp. 17. 299. 000 hal semacam ini begitu sepadan dengan kwalitas serta feature yang sudah di milikinya.
Bagaimana anda sesudah membaca kwalitas serta kelebihan yang di punyai oleh kamera Canon itu pasti sekurang-kurangnya ada rasa menginginkan mempunyai kamera ini, serta mudah-mudahan dari artikel yang telah admin berikan diatas anda memperoleh info yang anda menginginkan serta anda mencari sampai kini, mudah-mudahan berguna.

langkah aktifkan blitz kamera canon, toko kamera murah di pekanbaru, eos kiss x50, ketidaksamaan canon 1100D serta 1200D, hasil kamera canon 60D, alamat toko kamera di kediri, langkah ganti dampak slr, hasil canon powershot sx410 is, hasil photo canon 550d, beberapa nama dampak kamera canon