Review Lengkap dan Harga Promo Canon EOS 6D

Sesudah kita mengulas mengenai kamera Canon dengan type EOS terlebih dulu, saat ini saat ini kita bakal mengulas tentang harga serta spesifikasi dari kamera Canon dengan type EOS 6D paling baru sekarang ini, kami memberi penyajian info ini dari beragam sumber yang bisa di yakin pastinya bakal jadi hal yang menarik buat anda.


Kamera Canon bertipe DSLR ini kelihatannya telah ramai mengedar di Indonesia dengan merk Canon yang sudah memiki kwalitas yang unggul senantiasa memberi banyak inovasi tehnologi paling baru untuk dunia fotografi, Canon juga begitu di menjadikan keyakinan yang bagus dalam pengambilan gambar untuk pemakainya, apalagia sekarang ini waktu ini kamera DSLR ini jadi pilihan paling utama untuk mengabadikan peristiwa kesehariannya.

Full Review Canon EOS 6D

Menariknya dari Kamera Canon EOS 6D ini mempunyai feature yang begitu keren serta dapat di katakan begitu bagus, hal semacam ini bisa di tunjukkan dar full frame yang mempunyai body begitu enteng yakni dengan sekitaran 650 gr saja, pasti begitu mengasyikkan bila di bawa kemana saja serta begitu gampang diluar itu kamera mutakhir ini bersensor full fram CMOS dengan resolusi gambar 20 Megapixsel yang bisa mempermudah pemotretan objek makin tajam.
Bukan sekedar itu saja kamera ini mempunyai feature wifi dan GPS yang bisa jadikan kamera ini makin unggul di kelompok orang-orang lantaran begitu bisa memudahkan dalam mentranferkan file tanpa ada memakai alat kabel USB maupun anda bisa mengunggahnya segera ke sosial media. Nah untuk penuhi rasa penasaran anda lebih dalam mari kita simak info mengenai Harga serta Spesifikasi Kamera Canon EOS 6D Paling baru berikut ini :

Spesifikasi Kamera Canon EOS 6D

Ukuran (L x W x H cm) 14. 5 x 11. 2 x 7. 1 cm
Berat (kg) 0. 7
Warna Hitam
Type Canon EOS 6D
Ukuran Monitor (in) 3. 0
Megapiksel 20. 2
Auto Konsentrasi Auto serta Manual
Garansi product 1 Th. Garansi (Spare-part serta Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|3. 5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Monitor 1040000 dots
Type Baterai Li-Ion
Format Photo JPEG, RAW
Ukuran File Photo 5184 x 345
Format Video MPEG-4 AVC/H. 264, MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920×1080
Focal Length 29 – 216mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3. 5-5. 6
ISO Range 100-12800
Range Shutter Speed 30 – 1/4000 detik
Built in Flash Ya
Type Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Type Monitor Rear Screen LCD

Harga Kamera Canon EOS 6D

Untuk tentang harga kamera ini pastinya anda begitu penasaran dengan harga yang di punyai kamera berbody enteng itu, serta harga nya begitu sepadan dengan feature dan spesifikasi yang di milkinya, kamera ini sekitar di harga Rp. 19. 200. 000
Sekian yang bisa kami berikan tentang Harga serta Spesifikasi Kamera Canon EOS 6D Paling baru dari Canon itu, bila anda tengah mencari info serta punya niat beli kamera DSLR Canon pasti kamera ini begitu pas buat anda beli. Mudah-mudahan info ini bisa berguna buat anda.

canon 1500d, canon eos 1500d, harga canon 3000d, canon eos x50d, Oke Google, 1500d canon, harga canon 1200d paling baru di jogja, canon x50d, canon 2200 d, spesifikasi camera xpro 7