Harga Terbaru Canon EOS 700D Promo Bulanan

Canon adalah satu diantara merk kamera yang dikenal mempunyai kwalitas yang unggul dan nyaman untuk di pakai sesuai sama hasrat customer dalam memudahkan untuk pengambilan gambarnya, kamera Canon juga sudah banyak menghasilkan kamera terbaru serta mutakhir dari musim kemusim seperti yang bakal kita ulas kesempatan ini tentang harga serta sepesifikasi kamera Canon bertipe EOS 700D paling baru sekarang ini.


Sepintas kamera Canon berjenis ini mempunyai body yang begitu menarik serta kamera ini begitu dikenal dari mutunya yang begitu baik, fara pemakainya bakal di manjakan dengan hasil-hasil gambarnya yang mengagumkan dengan kwalitas jernih dan tajam, lantaran ini lah beberapa orang yang pilih kamera ini untuk satu modal dalam lakukan pengambilan gambar yang optimal.
Uniknya kamera ini ada dengan beragam jenis feature yang ada dalam penampilan bodynya juga begitu bagus menawan serta begitu gampang buat anda ganggam serta ini yaitu satu diantara poin bagus untuk pilih kamera itu serta begitu pas untuk beberapa fotografer.
Kelebihannya bila anda mempunyai kamera ini anda bakal memperoleh resolusi gambar sampai meraih 18 megapiksel dengan kwalitas full HD 1080 serta didukung dengan monitor LCD yang bisa mengoptimalkan keperluan anda dalam lihat hasil gambar yang sudah diambil. Untuk memperjelas informsi yang sudah kami berikanlah ini, sebaiknya anda memerhatikan informsi tentang Harga serta Spesifikasi Kamera Canon EOS 700D sebagai di bawah ini :


Spesifikasi Kamera Canon EOS 700D

Ukuran (L x W x H mm) 133. 1 x 99. 8 x 78. 8 mm
Berat (kg) 0. 8
Warna Hitam
Type Canon EOS 700D
Ukuran Monitor (in) 3. 0
Zoom Optik 7. 0
Megapiksel 18. 0
Feature HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi product 1 Th. Garansi (Spare-part serta Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|3. 5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Monitor 1040k dots
Type Baterai Li-Ion
Format Photo JPEG, RAW
Format Video MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920×1080
Focal Length 29 – 216mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3. 5-5. 6
ISO Range 100-12800
Range Shutter Speed 1/4000- 1/60 detik
Built in Flash Ya
Type Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Type Monitor TFT Monitor


Harga Kamera Canon EOS 700D

Kamera EOS 700D ini mempunyai harga yang begitu bersahabat hal semacam ini juga tak lupa dengan bandingannya kwalitas dari kamera itu yang pastinya begitu sepadan, nah karenanya kamera ini bisa dibandrol dengan harga kisaran Rp. 7. 999. 000 harga itu pastinya termasuk murah dengan kamera yang mempunyai kwalitas yang baik.

Serta tersebut info yang bisa di berikan tentang Harga serta Spesifikasi Kamera Canon EOS 700D Paling baru tersebut bila anda punya niat beli kamera pastinya anda mesti mencari tahu spesifikasinya lebih selektif serta pastinya dengan info ini memudahkan anda dalam lakukan pencarian kata kucnci itu.
Info Berkaitan
keunggulan serta kekurangan canon 700D, hasil photo canon eos 700d, harga kamera canon 700d, keunggulan canon 700d, lain canon eos serta powershot, hasil canon eos 700D, hasil gambar canon eos 700d, manfaat tombol canon 700d, harga canon 700D, hasil gambar canon