Spesifikasi dan Harga Kamera Canon Eos 1DX

Kamera Canon EOS 1DX, kamera ini mempunyai banyak kelebihan untuk beberapa pemakainya. Begitu termasuk mutakhir serta tampak kuat dan kokoh pasti kamera ini jadi andalan beberapa fotografer handal, beberapa orang juga yang inginkan dari kamera ini. Sungguh mengagumkan dari penampilannya saja kamera ini mempunyai body yang menarik serta begitu indah dalam pegangannya juga begitu nyaman di pegang serta akan tidak gampang lepas demikian saja.


Untuk lubang tempat memorinya juga ada dua lubang dan memilik tiga monitor sekalian dalam kemampuan baterai yang di milikinya meraih 2400mah pasti ini bakal memudahkan anda mengambil objek dengan ketahanan baterai yang cukup awet, untuk memudahkan pemakaian ada tombol Shutter, Auto Konsentrasi untuk memudahkan mengambil gambar dengan cara vertical.

Review Kamera Canon Eos 1DX

Type kamera dari Canon ini saya rasa begitu pas untuk peliput kamera wartawan sepakbol atau balap sepeda lantaran mempunyai sistem auto focus yang begitu rumit serta beberapa pilihan dalam kustomisasinya. Kamera ini juga mempunyai level yang disebut begitu tinggi lantaran mempunyai lensa Canon dengan24-105mm f/4 L serta 100mm f/2. 8 L Macro dengan dengan cara detailnya menghadap ke beberapa warna yang begitu cerah.
Dalam sisi pemakaian ISOnya juga kamera ini mempunyai keseimbangan di antara 100-3200 serta ini sangat bersih di banding noise sampai ISO meraih 6400-12800, kesimpulannya kamera ini bisa memilik hasil yan bagus saat pencahayaan kameranya di rasa kurang atau dalam kondisi gelap. Kamera Canon EOS 1DX ini mempunyai banyak feature yang begitu menarik yang bisa di kategorikan dalam dunia fotografi professional.

Harga Kamera Canon Eos 1DX

Untuk permasalahan Harga Kamera DSLR Canon Eos 1DX ini mempunyai harga yang pantastis sama dengan kekuatan yang di milikinya sangatla fantastic serta sepadan pastinya oleh karenanya kamera ini mempunyai kisaran harga Rp. 64. 000. 000 begitu hebat untuk satu kamera mutakhir professional.
Sekianlah info yang bisa di berikan tentang Harga serta Spesifikasi Kamera Canon Eos 1DX Paling baru mudah-mudahan karenanya ada info ini bisa memberi wawasan anda dalam bagian fotografi serta jadi rujukan untuk anda yang punya niat untuk beli selekasnya kamera mutakhir ini.
bidikan kamera j2 jernih serta tajam tidak, kamera nikon harga 500 000, harga eos 1dx malang