Harga Kamera Canon SLR Semua Merek Terbaru

Canon dikenal dengan perusahaan yang banyak menghasilkan beberapa produk imaging, awalnya ia menghasilkan kamera digital, printer, kamera video, printer, scanner dan kamera digital SLR yang sangat banyak di senangi oleh khalayak orang-orang di Indonesia ini, kepopuleran produknya membuar warga Indonesia banyak yang tertarik mempunyai product itu.

Kamera Canon sudah mencapai berhasil dengan kepopulerannya di Indonesia, terkecuali didukung dengan nama besarnya Canon juga didukung dengan harga yang terjangkau dengan perubahan tehnologi pada jaman sekarang ini. Walau demikian saat ini Canon mulai terancam ketenaranya lantaran banyak hadirnya smartphone yang mutakhir serta tablet yag di ilia berikan keringanan yang lebih dalam pengambilan gambar.
Awalnya Canon dipasarkan pada th. 1984 dengan product pertama yakni  RC-701. Seri ini lalu diikuti oleh Canon PowerShot serta IXUS. Diluar itu Canon juga meningkatkan kamera digital dengan ser Electro Optical Sistem dari kamer digital single lens reflex yang ada untuk kelompok profesional. Diluar itu Canon juga selalu meningkatkan tehnologi paling baru dalam seri kameranya. Disamping itu, product kamera digital Canon terdiri dari kelompok kamera dengan lensa yang bisa diganti-ganti.
Product ini ada pada kamera DSLR yang umum dipakai oleh beberapa pencinta fotografi serta profesional untuk membuahkan gambar dengan cara lebih tajam serta menarik. Untuk pemula ada banyak seri DSLR seperti EOS 100D yang ringkas serta enteng, EOS 1100D dengan ketajaman gambar 12. 2 MP, EOS 1200D dengan 3 monitor monitor serta gambar 18 MP, serta EOS 600D yang dapat merekam kwalitas HD 24, 25 serta 30fps. Seri EOS juga mempunyai seri kamera untuk pemakai semi profesional serta pemakai profesional yang pastinya mempunyai spesifikasi yang lebih komplit.

1.  Kamera SLR CANON EOS 500D Body WARNA (Brown, Gery, Red) APS-C Digital SLR, 15. 1 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3. 0? TFT LCD, Body Only
Harga Rp. 5. 959. 000

2.  Harga Kamera SLR CANON EOS 1100D Kit 1 Collor (Grey, Brown, Red)  CANON EOS 1100D Kit+ lensa EF-S 18-55mm f/3. 5-5. 6 IS II Besar Image : 12 megapiksel APS-C Digital SLR, 12. 2 Megapixel, LiveView, 2. 7? TFT LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3. 5-5. 6 IS Januari 2016 Canon EOS 1100D
Harga Rp 4-5 jutaan 

Nah tersebut yang bisa admin berikan tentang harga kamera canon termurah di ahun 2016 sekarang ini, untuk anda yang tengah mencari info harga kamera serta punya niat untuk membelinya, silakan menjadikan lah refrensi di atas ini jadi bahan pertimbangan, mudah-mudahan berguna.
Info Berkaitan

harga kamera canon termurah, daftar harga kamera canon, kamera canon murah, harga camera, kamera canon termurah, toko kamera murah di batam, daftar harga canon, harga kamera canon di pekanbaru, harga camera canon termurah, daftar harga camera canon