Harga Terbaru dan Review Lengkap Canon M10

Kesempatan ini admin bakal memberi info product paling baru dari canon yakni kamera canon eos m10, kamera ini telah mulai dijual dipasaran Indonesia dengan harga yang tidaklah terlalu kuras isi dompet. Kamera canon m10 mempunyai banyak keunggulan satu diantaranya yakni memmiliki hasil kwalitas photo yang bagus serta mempunyai design yang begitu mungil.


Canon m10 ini adalah kamera berjenis mirorless yang memanglah sekarang ini lagi tren serta di senangi oleh orang-orang Indonesia, terutama yang kegemaran berfoto atau selfie. Nah untuk Spesifikasi Kamera Canon M10 ini telah cukup komplit di kelasnya. Kamera canon keluaran paling baru ini dibekali dengan sensor APS-C CMOS dengan 18 MP. Dengan resolusi tinggi ini kamera itu pas dipakai anda serta langkah pengoprasiannyapun cukup gampang, dengan hal tersebut begitu pas untuk beberapa fotografer pemula.
ini mempunyai monitor 3 inci, feature hybrid CMOS AF III sistem, tehnologi inginalan muka yang dapat membuahkan gambar yang lebih tajam serta detil, Kecanggihan EOS M10 ini di dukung juga CMOS APS-C. Sensor itu adalah sensor kamera yang dipakai pada deretan seri DSLR EOS. Ditambah support processor DIGIC 6 yang membuahkan kwalitas photo cemerlang dengan mengkonsumsi baterai rendah.
Kamera ini sangat pas buat anda yang sukai berfoto selfie lantaran dibagian belakang kamera m10 ini didominasi oleh monitor sentuh yang mempunyai ukuran 3 inci yang dapat diputar, monitor lcd dapat di tekuk sampai 180 derajat ke atas yang otomatif aktifkan model self-portrait.

Harga Kamera Canon M10

Nah untuk harga kamera canon eos m10 ini dibandrol Rp 8. 765. 600, wahh lumayan juga ya dengan harga nya. namun bila lihat kecanggihan yang dipunyai kamera ini pasti tak ada apa-apanya terlebih buat orang yang begitu menyenanginya serta menginginkan membelinya.


canon eos m10, harga canon eos m10, harga canon m10, canon m10, harga kamera canon eos m10, harga eos m10, harga kamera canon m10, kamera canon m10, canon m10 harga, canon eos m10 harga