Spesifikasi dan Harga Terbaru Canon EOS 450D

Kesempatan ini kami bakal mengulas tentang Harga Kamera Canon 450D, banyak beberapa netizen yang memnginginkan info kamera itu, kami juga mencari sumber yang terpercaya untuk menghidangkan info tentang harga kamera itu. Seperti yang anda kenali kamera tersebut di produksi dari perusahaan terkenal Canonn yang telah di yakin mutunya menunjukkan dengan hasi gabar yang di simak makin tajam serta halus menakjubkan.


Terlebih kamera DSLR Canon EOS 450D ini camera yang di hasilkannya tampak begitu bagus serta berkwalitas dengan bisa anda banding dengan kamera yang berjenis poket atau kamera dari hp anda. Umumnya orang memikirkan bahawa semuanya kamera DSLR berkategorikan kamera yang begitu mahal tetapi jauh dari fikiran anda itu pada faktaya ada kamera DSLR yang murah yang bisa anda punyai serta memmiliki kwalitas gambar yang bagus. Harga itu di rasa bisa terjangkau serta anda bisa mempunyai kamera itu.
Pada zaman moderen Ini banyak juga orang yang berpindah hobynya kedalam dunia fotografi serta telah jadi kesenangan sendiri, serta untuk jadi seseorang fotografi anda tidak usah kebingungunan serta cemas bakal keluarkan duit yang demikian banyak lantaran sekarang ini sangat banyak product yang tawarkan kwalitas kamera tetapi mempunyai harga yang terjangkau. Seperti padak kamera yang di menawarkan ini.
Kamera ini mempunyai kwalitas gambar yang bagus serta saangat di nikmati fiturnya lantaran begitu menarik buat anda khusunya pemula. Untuk lebih detilnya mari simak info tentang sepesifikasi dari kamera canon 450d itu berikut ini :


Spesifikasi Kamera Canon EOS 450D

Type Canon EOS 450D
Ukuran (L x W x H mm) 128. 8 x 97. 5 x 61. 9 mm
Berat (kg) 0. 475
Warna Hitam
Focal Length 18 – 55mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3. 5-5. 6
ISO Range 100-1600
Ukuran Monitor (in) 3. 0
Megapiksel 12. 2
Type Baterai Lithium-Ion LP-E5
Format Photo JPEG, RAW, DPOF
Ukuran File Photo 4272 x 2848
Range Shutter Speed 30 – 1/4000 detik
Built in Flash Ya
Type Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Type Monitor TFT
Garansi product 1 Th. Garansi (Spare-part serta Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|3. 5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Monitor 230. 000 dots
Format Video MOV

Harga Murah Canon EOS 450D

Untuk harga yang dibandrol dari kamera mutakhir ini anda cukup keluarkan duit RP 4. 500. 000 saja untuk memperoleh kemara yang mutakhir ini, harga itu telah termasuk juga kelompok terjangkau untuk peroleh kamera yang mempunyai feature komplit dan cerdas itu.
Demikian info yang bisa kami berikan tentang harga Kamera Canon 450D itu, mudah-mudahan bisa berguna buat anda khusunya untuk orang yang tengah mencari rujukan serta lakukan pembelian kamera itu.