Spesifikasi Harga dan Review Canon EOS 5D Lengkap

Kamera Canon mempunyai kwalitas yang baik di mata konsumennya, nyaris setiat th. Canon senantiasa mendatangkan inovasi paling baru di tiap-tiap kamera yang di keluarkannya, hal semacam itu bisa menjukan kalau Canon sekarang ini tengah kuasai pasar industry tehnologi di Indonesia.


Kesempatan ini Canon keluarkan product yang terbarunya dengan kecanggihan kamera dibarengi dengan feature yang begitu menarik, kamera Canon EOS 5D kina ada dengan penampilan lebih menawan dibarengi dengan spesifikasi yang di milikinya demikian tinggi seperti processor Canon DIGIC 5+ Image Processor serta sensor Canon Full Farme 22. 3 megapixel CMOS hal itu yang bisa di andalkan oleh seseorang fotografer untuk penuhi hasil bidikan yang begitu indah.

Review Lengkap Canon EOS 5D

Kamera ini mempunyai dimensi 15. 2 x 11. 64 x 7. 64cm dengan berat 0, 86kg begitu kamera ini begitu pas serta pass untuk di bawa kemana sajakah dalam lakukan satu pemotretan yang ada diluar ruang. Untuk meterialnya kamera ini terbuat dari magnesium alloy yang tahan pada debu serta beragam jenis cuaca. Yang uniknya lagi kamera ini di kompliti dengan saat kita capek memphoto serta tangan kita pegal ada disain yang di khususkan untuk meletakkan jari anda hal semacam itu untuk mempermudah beberapa penggunanya.
Sangat banyak kelebihan yang di bekali oleh kamera mutakhir ini, tentunya bikin anda makin penasaran serta menginginkan selekasnya memilikinya, karenanya mari kita simak info tentang Harga Kamera Canon EOS 5D komplit dengan Spesifikasinya paling baru di th. 2016 ini :


Type : EOS 5D
Medel : Full Frame Digital SLR
Max. Resolusi Gambar : 23. 4 megapixels
Sensor : High-sensitivity, high-resolution, large single-plate CMOS sensor
Dust Reduction Sistem : Yes
Format Gambar : JPEG/RAW/M-RAW/S-RAW
Video Recording : 1920 x 1080 (Full HD), 1280 x 720 and 640 x 480
Format Video : MPEG-4 AVC/H. 264
Lens Mount : Canon EF mount
Macam Auto Konsentrasi : TTL secondary image- registration, phase detection, Live Model, Manual Focus, AF Points
System Metering : Real-time Evaluative matering with the image sensor
AE Lock and AE Bracketing : AE Lock Posssible
ISO Sensitivity : A+ and Tv (ISO 100-12800), M (ISO100-12800), 1/8000 to 1/60 sec, X-sync at 1/200 sec.
Shutter : 1/8000 to 30 sec, bulb
White Balance : Auto white balance with the image sensor
LCD Monitor : 3. 2 TFT colour, liquid-crystal monitor
Media Penyimpanan : SDXC/UDMA/SD/SDHC/SDXC

Harga Canon EOS 5D

Kamera mutakhir ini pastinya mempunyai hrga yang sesuai sama spesifikasi serta fittur yang menarik di milikinya, karenanya kamera Canon EOS 5D ini dibandrol dengan harga kisaran Rp. 33. 450. 000 untuk body only, sedang bila di lebih dengan lensa Kit EF 24-105L IS USM dibandrol dengan harga Rp. 38. 600. 000 harga yang begitu fantastis untuk satu kamera, walau demikian untuk seseorang fotografer tidak jadi masalah tentang harga seandainya mutunya tinggi. Mudah-mudahan info ini menolong anda yang tengah mencari rujukan tentang harga kamera canon Eos 5d itu.