Promo Harga Terbaru Canon AE 1 Lengkap 2017

Kamera Canon AE-1 adalah kamera jadul yang waktu itu diluncurkan pada th. 1976. Tetapi sampai sekarang ini kamera ini masihlah di buru beberapa customer lantaran termasuk antik. Untuk anda beberapa penggemar fotografer tentunya inginkan untuk coba kamera analog ini.


Untuk yang tertarik coba, kamera canon ae 1 ini rasa-rasanya paling pas untuk di pakai untuk anda yang terlebih dulu sudah memakai kamera digital. Kaerana Ken Rockwell juga sudah memberikan pujian pada dan merekomendasikan untuk memakai kamera ini.

Review Canon AE 1

Kamera ini banyak di buru lantaran mempunyai berat yang enteng tetapi kokoh serta tangguh, memiliki bentuk begitu nyaman saat di dipegang serta ada pegangan untuk jari jemari anda. Di bagian depan kamera ada pungsi sebagai penutup baterai.
Bahkan juga kamera ini mensupport model shutter priority yang berkecepatan shutter dengan automatis mengatur aperatur. Hal semacam ini bisa anda kerjakan lewat cara seting aperture-ring lensa pada sinyal A serta seting jenis dial pada kamera pada kecepatan shutter yang dikehendaki, terlama 2 detik serta paling cepat 1/1000 detik, diluar itu ada pula model Bulb.
Kamera ini juga bisa di pakai model full manual dengan men-seting aperture-ring lensa terkecuali pada sinyal A serta mode-dial pada kecepatan shutter terkecuali dari sinyal Program. Ada banyak kelebihan yang lain yang ada dalam kamera ini.
Seperti dalam Viewfinder kamera ini juga populer dengan begitu jelas bahakan lebih jelas dibanding dengan kamera analog serta digital yang lain. Hal semacam ini bikin beberapa pemakai kamera itu cuma bisa fokus komposisi dari objeknya saja tanpa ada mesti di gangugu oleh info yang ada dalam tehnis kamera.
Lantaran ini lah kamera itu masihlah layak di pakai serta ada banyak yang berminat, walaupun juga kamera ini termasuk langka namun masih tetap saja ada orang yang menginginkan memburu serta mempunyai kamera itu.

Harga Canon AE 1

Tentang Harga Kamera Canon AE 1 ini juga di taksir mempunyai harga sekitaran Rp. 1. 500. 000 sampai hingga Rp. 2. 500. 000. haraga yang termasuk murah untuk barang yang antic serta termasuk langka itu.
Sekianlah info tentang harga kamera AE-1 serta spesifikasinya mudah-mudahan info ini bisa berguna untuk anda yang tengah mencari info sekitaran kamera analog itu serta punya niat untuk memilikinya.

harga canon, harga kamera canon ae-1, canon ae 1 harga, harga canon ae-1, harga canon ae 1, harga canon ae1, daftar harga canon ae 1, spesifikasi canon ae 1, canon ae1, kamera canon paling baru serta harga nya